Jumat, 26 Februari 2016

                                                          Aktivitas Keseharianku

    Namaku Syamsul Nur Hidayat dan aku biasa dipanggil Syamsul, aku lahir tanggal 5 Mei 2001 Di Sleman,Yogyakarta.saya tinggal di Dusun Pirak Mertosutan,Sidoluhur Godean.
aku merupakan anak dari 2 bersaudara,aku memiliki kakak laki-laki yang bernama Eka Nur samsudin,
ibuku bernama nurbaiti dan ayahku bernama samingan.ibu dan ayahku bekerja sebagai pns.
aku bersekolah di Smp N 1 Sedayu,hobiku bermain bola dan tidur.setiap hari aku berangkat sekolah dengan menaiki sepeda kesayanganku.aku berangkat dari rumah pukul 06.30 dan sampai  di sekolah pukul 07.00.jarak rumah dengan sekolah kira-kira 3 km.aku menghabiskan waktu di sekolah bersama teman-teman.setiap pulang sekolah aku selalu berboncengan dengan temanku yang bernama Andi,.aku selalu pulang dengannya,setelah mengantarkan andi pulang, aku bergegas pulang kerumah, sampai dirumah aku disambut dengan hangat oleh kakek dan nenekku,aku langsung makan dan setelah makan aku shalat dzuhur dan tidur. itulah aktivitas keseharianku yang aku jalani dengan penuh senyuman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar